Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Kasus Pencabulan Anak Di Surabaya Paling Banyak Dilakukan Siswa SMP dan SMA

Miris, Kasus Pencabulan Anak Di Surabaya Paling Banyak Dilakukan Siswa SMP dan SMA

Surabaya – Kasus pencabulan memang sudah meresahkan warga, dan pada tahun ini sudah terdapat 28 kasus pencabulan yang mana hal itu terjadi di Surabaya. Dari beberapa kasus yang terjadi, mayoritas dilakukan oleh pelajar SMP dan juga SMA dan para krban ini biasanya terbujuk rayuan dari sang pacar.

Miris, Kasus Pencabulan Anak Di Surabaya Paling Banyak Dilakukan Siswa SMP dan SMA

Atas banyaknya peristiwa pencabulan ni, maka Kapolrestabes Surabaya, Kombes Iman Sumantri, menyatakan rasa kecewa sekaligus prohatin dengan makin banyaknya pencabulan di Surabaya. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (14/5/2016), Iman mengatakan bahwa untuk mencegah hal ini maka pihakya akan menjalin komunikasi bersama dengan instansi lainnya.

Iman mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan agar beberapa warnet bisa dirazia karena sudah dianggap sebagai tempat untuk para siswa SD dan juga SMP dalam menonton video dewasa. Slain itu, Iman pun menghimbau agar para orang tua sekarang bisa rutin berkomunikasi dengan anaknya agar bisa mengetahui juga permasalahan yang mungkin diterima oleh sang anak. Memang, dewasa ini seakan kita melihat banyak sekali kasus pencabulan ataupun pemerkosaan yang membuat kita darurat asusila untuk lebih menjaga lingkungan sekitar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis