Home > Olahraga > Bola > Berita Liga Spanyol : Raih El Pichichi, Luis Suarez Sampaikan Terima Kasih

Berita Liga Spanyol : Raih El Pichichi, Luis Suarez Sampaikan Terima Kasih

Barcelona – Luis Suarez memang pada akhirnya sukses menyempurnakan gelar juara La Liga Barcelona setelah dirinya mampu merebut El Pichichi alias top skor dengan torehan 40 gol. Pemain asal Uruguay itu sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo yang mana sebagai langganan di beberapa musim terakhir.

Berita Liga Spanyol : Raih El Pichichi, Luis Suarez Sampaikan Terima Kasih

Atas capaian pribadinya itu, Luis Suarez pun berterima kasih kepada semua pihak yang ada di sekitarnya Seperti yang dilansir Soccerway, Sabtu (14/5/2016), Suarez mengatakan bahwa ini adalah momen unik yang dinikmati dan dirinya mengaku sangat senang dengan segalanya. Suarez menambahkan bahwa beberapa golnya, titel juara klub, merupakan sebuah kegembiraan yang bisa klub Barcelona berikan kepada para suporter.

Suarez mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih kepada mereka semuanya karena tanpa mereka dirinya takkan berpikir bisa melakukannya dan tanpa mereka ju adirinya takkan ada di situasi ini. Suarez menambahkan abhwa dirinya cuma hanya menyentuh bila dan para rekannya senantiasa mencari posisinya dan dia pun bersyukur kepada para rekannya juga, sekali lagi terima kasih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...