Home > Olahraga > Perhatikan, Ada Yang Janggal Dalam Foto Laga Mike Tyson Ini

Perhatikan, Ada Yang Janggal Dalam Foto Laga Mike Tyson Ini

Las Vegas – Mike Tyson memang meruapakn salah satu petinju legendaris yang namanya sudah sangat popular di dunia. Namun, tampaknya cerita seputar pria berjuluk si leher beton ini masih terus terjadi, termasuk beredarnya foto saat Mike Tyson menghadapi Peter McNeeley di Las Vegas beberapa tahun silam.

Perhatikan, Ada Yang Janggal Dalam Foto Laga Mike Tyson Ini

Berdasarkan hasil pantauan tim harianindo, Minggu (15/5/2016), pada video itu memang tampak ada yang jangal dari gambar yang terekam pada saat Mike Tyson berlaga itu. Dari sisi suporter, tampak ada seorang pria yang terlihat seperti memotret laga itu dnegan menggunakan smartphone.

Seorang netizen pun bertanya-tanya bagaimana bisa pada tahun 1995 pada saat terjadi laga antara Mike Tyson dan Peter McNeeley itu sudah ada smartphone yang dibawa oleh penonton. Diriny apun berpikiran jika mesin waktu memang ada dan pria itu datang ke masa lalu untuk melihat pertandingan Mike Tyson.

Namun, beberapa netizen yang lain tampak menyanggah anggapan itu. Ada netizen yang menyatakan jika Fuji sudah memproduksi kamera digital pada tahun 1995, selain itu pada awal 90an juga terdapat kamera ang berbentuk vrtikal atau berdiri. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Selamat! Marcus/Kevin Berhasil Meraih Gelar Juara All England 2017

Selamat! Marcus/Kevin Berhasil Meraih Gelar Juara All England 2017

Birmingham – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih gelar juara All ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis