Home > Teknologi > Games > Blizard Siap Perangi Pengguna Cheater di Game Overwatch

Blizard Siap Perangi Pengguna Cheater di Game Overwatch

California – Game Overwatch belakangan ini memang menjadi primadona tersendiri di kalangan gamer. Game ini pun berhasil meraih popularitas dengan sangat cepat di lingkungan gamer dari seluruh dunia.
Blizard Siap Perangi Pengguna Cheater di Game Overwatch
Seiring dengan semakin banyaknya gamer yang penasaran dan ingin menjajal Overwatch, isu-isu negatif pun mulai bermunculan, yakni yang berkaitan dengan munculnya para pengguna cheat. Terkait ancaman ini, Blizzard pun segera bersikap tegas.

Seperti dilansir dari kotakgame.com, Senin (16/5/2016), melalui forum Battle.net, Blizzard menyampaikan siap untuk memerangi para pengguna cheat yang siap “menginfeksi” Overwatch. Tindak kecurangan yang siap dilawan oleh Blizzard adalah meliputi penggunaan bots, cheat, atau program-program lainnya yang bertujuan untuk membobol sistem keamanan Overwatch.

Community Manager Lylirra menuliskan dalam forum tersebut bahwa jika pihak Blizzard sampai menemukan indikasi penggunana bots, cheat, ataupun program ilegal sejenis, maka akun player tersebut akan segera di “ban” permanen. Untuk mendukung iklim permainan yang kondusif, pihak Blizzard juga menghimbau para gamer untuk melaporkan indikasi-indikasi kecurangan semacam itu ke email hacks@blizzard.com.

Adapun sebelumnya, Blizzard sudah sempat menerima laporan tentang penggunaan cheat berupa “Auto-Aiming”, “Wall Hacks”, dan lain-lain. Hal ini sudah ditanggulangi dengan baik oleh pihak Blizzard, dan kini langkah preventif tengah dilakukan agar hal serupa tidak sampai terulang kembali.

Berikut ini contoh cheat “Wall Hacking” yang sempat terekam dalam video di situs YouTube:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

California – Gamer akhirnya menyambut kedatangan konsol game Xbox One terbaru yang dijuluki Xbox One ...