Home > Unik > Heboh, Wanita Asal Banyuwangi Pengguna Smule Ini Mendadak Tenar Di Medsos

Heboh, Wanita Asal Banyuwangi Pengguna Smule Ini Mendadak Tenar Di Medsos

Jakarta – Tren berkaraoke secara online lewat aplikasi Smule memang tengah digandrungi banyak penggunanya. Mereka pun gemar bernyanyi bisa mencari teman duet tanpa harus bertemu langsung. Mulai lagu yang mengundang tawa hingga berderai air mata bisa Anda jumpai di Smule.

Heboh, Wanita Asal Banyuwangi Pengguna Smule Ini Mendadak Tenar Di Medsos

Namun baru-baru ini, dunia maya khususnya bagi masyarakat Banyuwangi digemparkan oleh video Smule yang menampilkan duet dua perempuan dengan akun akun Kainbiru dan IgorAgathSebasti. Keduanya menyanyikan lagu berbahasa daerah Banyuwangi berjudul Ngobong Ati. Parahnya, saat karaoke ternyata pemilik akun IgorAgathSebasti diduga kuat tengah berhubungan badan dengan seorang laki-laki.

Apabila diperhatikan seksama, pemilik akun IgorAgathSebasti tidak terlihat berhubungan badan. Bahkan, lawan karaokenya, akun Kainbiru tidak menyadari sama sekali dan mengawali duet itu dengan salam. Hingga karaoke berakhir, Kainbiru juga tak menunjukkan gelagat kecurigaan.

Namun apabila dilihat dan didengarkan dengan cermat, terlihat pemilik akun IgorAgathSebasti tak fokus bernyanyi. Beberapa kali terdengar suara desahan. Bahkan, sekilas terlihat wajah seorang kali-laki di dekat pemilik akun IgorAgathSebasti. Kamera yang dipegang olehnya juga tampak bergoyang-goyang.

“Lagu itu sangat populer di Banyuwangi dan sekitarnya, juga populer bagi para TKI di luar negeri. Kebanyakan TKI itu senang lagu Banyuwangi karena musiknya enak,” kata Krishna ketika dimintai keterangan oleh awak media, Sabtu (14/5/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...