Home > Teknologi > Gadget > Harga Smartphone Meizu M2 Note Dibandrol Rp 1,6 Jutaan

Harga Smartphone Meizu M2 Note Dibandrol Rp 1,6 Jutaan

Jakarta – Smartphone Meize M2 Note awalnya dibanderol dengan harga Rp. 1,9 juta saat pertama rilis. Namun kini Meizu telah memangkas harga smartphone andalannya ini menjadi hanya Rp. 1,6 jutaan, sehingga membuat Meizu M2 Note makin kompetitif di kelas menengah.

Harga Smartphone Meizu M2 Note Dibandrol Rp 1,6 Jutaan

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (16/5/2016), jika dilihat dari spesifikasi Meizu M2 Note bisa disandingkan dengan smartphone kelas menengah yang dilepas dengan harga Rp. 2 jutaan.

Dengan bentang layar 5.5-inch dengan teknologi panel Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide), yang memiliki resolusi full HD 1920×1080 pixels (~403 ppi). Meizu M2 Note menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 4.5.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Meizu M2 Note bisa dikatakan di atas rata-rata berkat ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP3.

Meizu M2 Note ini telah dibekali memori internal berkapasitas 16GB/32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Namun, slot microSD ini dapat digunakan apabila slot SIM 2 tidak digunakan. Konektivitas, Meizu M2 Note ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4.

Kemampuan kamera Meizu M2 Note ini cukup menarik dengan dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dengan sensor Samsung yang didukung autofocus lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara kamera depan beresolusi 5 MP dengan sensor Omnivision untuk foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3100mAh. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

iPhone Dikabarkan Tidak Akan Pakai Lagi Layar OLED

iPhone Dikabarkan Tidak Akan Pakai Lagi Layar OLED

Cupertino – Flagship Apple tahun ini hadir dengan serangkaian gebrakan, mulai dari layar yang tanpa ...