Home > Hiburan > Gosip > Cut Meyriska Ceritakan Suka Duka Jalani Syuting Sinetron Kejar Tayang

Cut Meyriska Ceritakan Suka Duka Jalani Syuting Sinetron Kejar Tayang

Jakarta – Menjadi artis bisa dibilang ada sisi positif dan negatifnya. Kita akan selalu dituntut bisa bekerja profesional tanpa kenal lelah demi menjalani syuting yang memiliki jadwal yang padat. Hal itu pun juga dilakoni oleh sang artis cantik Cut Meyriska dimana sempat measuk ke rumah sakit karena kelelahan melakoni syuting.

Cut Meyriska Ceritakan Suka Duka Jalani Syuting Sinetron Kejar Tayang

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Gambir, Jakarta, Sabtu (14/5/2016), Cut Meyriska mengatakan bahwa memang dirinya sempat masuk rumah sakit dan kayaknya memang kecapekan. Cut menambahkan bahwa pada siangnya dirinya masuk rumah sakit, namun sore harinya melakoni syuting kembali.

Cut Meyriska mengungkapkan bawha kemarin dirinya sempat untuk diinfus lagu, kemudian mendatangkan dokter ke lokasi syuting. Cu menambahkan bahwa dirinya sudah terlanjur untuk melakukan kontrak dengan sinetron sehingga kalau berhenti syuting sinetron maka nggak mungkin.

Cut menegaskan bawha dirinya menjadi malas makan karena capek, namun untu sekarang ini makannya menjadi banyak karena juga minum vitamin dan jug amadu agar bisa cepat pulih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...