Home > Ragam Berita > Nasional > Bocah Ini Hilang Terseret Ombak saat Mandi di Pantai

Bocah Ini Hilang Terseret Ombak saat Mandi di Pantai

Semarang – Rosidin bin Tatang, 10, hilang saat bermain di Pantai Setrojenar, Kebumen, Jawa Tengah. Diduga, saat sedang asyik mandi di Pantai Selatan tersebut dengan empat temannya, Rosidin terseret ombak.

Bocah Ini Hilang Terseret Ombak saat Mandi di Pantai

ilustrasi

”Kejadian bermula saat korban asyik mandi bersama empat temannya di pantai. Karena ombak yang cukup besar, Rosidin hanyut,” kata Koordinator Basarnas Pos Cilacap Mulwahyono pada Minggu (15/5/2016).

Menurut Wahyono, sebelum tenggelam, pihaknya terlah mengingatkan Rosidin tetang ombak laut yang membesar. Namun, peringatan itu tidak gubrisnya.

Hingga kini, Tim Evakuasi sedang mencari bocah dari Desa Waluyo, Kebumen, itu. Namun, usaha itu belum belum membuahkan hasil. Proses pencarian pun menerjunkan Basarnas Pos Cilacap, SAR Elang Perkasa, BPBD Kebumen, dan Polsek Buluspesantren.

”Proses pencarian bersama pihak keluarga serta masyarakat sekitar ini sedang berlangsung,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ryamizard Kerja Sama dengan Malaysia dan Filipina Dalam Patroli Militer

Ryamizard : Semua Menhan di Asia Tenggara Telah Perangi ISIS

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri Pertahanan Asia Tenggara ...