Home > Olahraga > Bola > Falcao Akan Kembali Perkuat AS Monaco Musim Depan

Falcao Akan Kembali Perkuat AS Monaco Musim Depan

London – Nasib Radamel Falcao untuk musim depan tampaknya sudah menemui titik terang setelah beberapa minggu terakhir ini pemain asal Kolombia itu tak memiliki kejelasan nasib. Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev memberikan pernyataan jika Falcao akan kembali bermain di Liga Perancis untuk musim depan.

Falcao Akan Kembali Perkuat AS Monaco Musim Depan

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (15/5/2016), Vadim mengatakan bahwa Falcao akan kembali dan dirinya sangat percaya jika Falcao akan bisa bersama MOnaco lagi pada musim depan. Vadim menambahkan abwha saat ini AS Monaco tinggal menyelesaikan beberapa hal namun dirinya berharp jika Falcao akan bisa segera memakai jersey AS Monaco lagi mulai musim depan.

Falcao sendiri memang merupakan pemain AS Monaco dan dirinya memiliki kontrak sampai tahun 2018 mendatang. Namun, pada dua tahun belaknagn FAlcao dipinjamkan ke MU dan juga Chelsea meski sayangnya dirinya tak mampu berbicara banyak dan kerap diterpa masalah cidera. Oleh karena itu pihak klub pun tampaknya tak ingin untuk membeli secara permanen Falcao dan lebih memilih untuk memulangkan ke klub asalnya, (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...