Home > Teknologi > Games > Frogwares Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter

Frogwares Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter

Jakarta – Pada Oktober 2015 lalu, Frogwares Studio mengungkapkan bahwa mereka tengah menggarap game Sherlock Holmes yang akan diluncurkan pada sekitar tahun 2016. Untuk menyongong perilisan game tersebut, pihak Frogwares Studio pun merilis video terbaru dari Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter.
Frogwares Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Senin (16/5/2016), game Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter merupakan seri ke-8 dari game yang mengangkat kisah sepak terjang detektif fiksi karya novelis Sir Arthur Conan Doyle tersebut. Masih seperti game-game sebelumnya, player akan diajak masuk ke dalam sebuah petualangan menegangkan, penuh teka-teki, dan mendorong kemampuan investigasi dari para gamer untuk menyelesaikan kasus-kasus di dalamnya.

Dalam Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter, akan ada 5 kasus besar baru yang harus diselesaikan oleh para player. Dari 5 kasus tersebut, terdapat banyak sekali kemungkinan tersangka yang harus diselidiki dengan sebaik-baiknya oleh para gamer.

Penasaran seperti apa penampilan Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis