Home > Teknologi > Gadget > Benarkah PS6 Tidak Akan Dirilis oleh Developer?

Benarkah PS6 Tidak Akan Dirilis oleh Developer?

Tokyo – Developer game video Ubisoft belum lama ini tampak dalam perdebatan tentang konsol generasi berikutnya dari platform PlayStation 6 (PS6).

Benarkah PS6 Tidak Akan Dirilis oleh Developer?

Sayangnya, konsol sekuel dari PS5 itu tidak akan diproduksi alias tidak dilanjutkan. Artinya, pengembang tidak akan membikin generasi selanjutnya dan hanya berhenti di PS5.

Informasi tersebut diungkapkan CEO Ubisoft Yves Guillemot. Dia menjelaskan kepada Gamespot tidak berharap banyak melihat konsol lain setelah PlayStation 5 (PS5).

”Untuk konsol baru, belum ada kesepakatan resmi sehingga harapan saya adalah kita akan memiliki siklus lain sebelum pergi ke perangkat streaming,” kata Guillemot sebagaimana diberitakan Digital Spy pada Minggu (15/5/2016).

”Saya melihat produsen lebih terguir memilih untuk memiliki sebuah hardware baru yang kemungkinan besar mengambil potensi baru untuk kebutuhan mereka,” tambahnya.

Dia mengungkapkan , PS5 bakal segera direalisasikan, tetapi tidak dengan peluncuran PS6. Karena itu, konsol tradisional bakal hilang. ”Namun, kami percaya konsol streaming bakal memakan banyak bandwidth,” kata Guillemot. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis