Home > Olahraga > Bola > Ranieri Tegaskan Tak Sabar Untuk Nantikan Aksi Conte Bersama Chelsea

Ranieri Tegaskan Tak Sabar Untuk Nantikan Aksi Conte Bersama Chelsea

London – Leicester City memang boleh saja menjadi juara Liga INggris musim ini, namun mereka akan sangat sulit untuk bisa mempertahankan gelar tersebut terutama pada musim depan nanti Premier League akan dipenuhi para pelatih top. Sebut saja nama Klopp, Guardiola, Pochettino, Conte, dan Mourinho jika memang jadi membesut MU.

Ranieri Tegaskan Tak Sabar Untuk Nantikan Aksi Conte Bersama Chelsea

Namun, ranieri tampaknya sudah menantikan apa yang akan Conte perbuat bersama Chelsea mulai musim depan. Seperti yang dilansir Evening Standard, Minggu (15/5/2016), Ranieri mengatakan bahwa Conte adalah soso kyang tangguh dan akan sulit bisa membuat Conte berubah karena akan membuat sedikit revolusi di Chelsea.

Ranieri menambahka bahwa dirinya menantikan xCOnte dan menantikan revolusi yang akan diabwanya saat datang ke Chelsea. Ranieri menegaskan bahwa COnte merupakan salah satu sosoj yang bisa mengubah segalanya karena sangat fokus dnegan oekerjaan sampai dnegan halphal detail, seperti mengurusi nutrisi, dan semuanya.

Ranieri sendiri pernah merasakan jadi pelatih Chelsea dan dirinya waktu itu harus legowo untuk diberhentikan oleh Abramovich yang memang dikenal sangat ambisius. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...