Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Pochettino Kecewa dan Minta Maaf Kepada Fans Spurs

Berita Bola : Pochettino Kecewa dan Minta Maaf Kepada Fans Spurs

Newcastle – Mauricio Pochettino tampak tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai Tottenham Hotspur dibantai Newcastle United dengan skor telak 5-1 pada laga yang dimainkan di White Hart Lane, Mnggu (15/5/2016). Dnegan hasil itu pula maka Spurs pun disalip oleh Arsenal di peringkat kedua yang kemarin menang telak 4-0 atas Aston Villa, dan tentu saja hal ini sudah melukai fans Spurs yang selama bermusim-musim terakhir selalu finish di bawah Arsenal.

Berita Bola : Pochettino Kecewa dan Minta Maaf Kepada Fans Spurs

Seperti saat memberikan keterangan di konfrensi pers, Pochettino mengatakan bahwa dirinya amat kecewa larena laga ini adalah yang terburuknya sebagai pelatih. Pochettino menambahkan bahwa kami sudah bilang selama berminggu-minggu sebelumnya agar tidak menyerah dan harus terus belajar dan juga meningkatkan mentalitas tim.

Pochettino mengungkapkan bahwa hal pertama yang ingin disampaikannya adlaah meminta maaf kepada para suporter Tottenham Hotspur karena hasil ini sangat disayangkan bisa terjadi di atas lapangan. Pochettino menambahkan bahwa jika kalian menyaksikan pertandingan, masalah bukan pada taktik ataupun skill, melainkan di mental. Pochettino menegaskan bahwa tim harus memberikan 100% dan lebih menunjukkan karakter. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis