Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ahmad Dhani Klaim Telah Memiliki 300 Relawan

Berita Terbaru : Ahmad Dhani Klaim Telah Memiliki 300 Relawan

Jakarta – Ahmad Dhani kini memang telah mengambil langkah yang lebih realistis dengan maju menjadi bakal calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Keputusannya tersebut tak terlepas dari kuota suara Partai Kebangkitan Bangsa yang harus berkoalisi jika ingin mengajukan calon gubernur.

Berita Terbaru : Ahmad Dhani Klaim Telah Memiliki 300 Relawan

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (16/5/2016), untuk mempersiapkan langkahnya sebagai bakal calon wakil gubernur, pentolan band Dewa 19 itu terlihat makin aktif menjadi salah satu inisiator relawan Orang Kita, bersama beberapa nama lain seperti Adhyaksa Dault dan Benny Mokalu.

“Mereka (Orang Kita) ini menginginkan Gubernur yang bisa lebih santun dan memiliki tatakrama,” ungkap Ahmad Dhani.

Meski sudah menggerakkan jaringan relawan, Ahmad Dhani masih memiliki kemungkinan untuk beralih mendukung calon lain dengan relawan yang dikumpulkannya.

“Sekarang baru ada 300an (relawan Orang Kita) dan akan dideklaraasi di seluruh Jakarta. Posko pertama di sini. Nanti akan terus bertambah untuk mendukung Cagub agar bisa membawa Jakarta beradab dan bermartabat. Di sini belum ada calon, jadi siapa pun yang mau, kami anggap bisa,” pungkas Dhani. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menyebut Masih Ada Ormas Anti Pancasila Selain HTI

Djarot Menyebut Masih Ada Ormas Anti Pancasila Selain HTI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sudah ...