Home > Hiburan > Gosip > Gosip Artis : Benarkah Suami Gracia Indri Punya Hubungan Dengan Aura Kasih ?

Gosip Artis : Benarkah Suami Gracia Indri Punya Hubungan Dengan Aura Kasih ?

Jakarta – Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH dikabarkan retak. Semua itu berasal dari ungkapan kekecewaan di akun keyboardis band NOAH itu kepada sang istri.

Gosip Artis : Benarkah Suami Gracia Indri Punya Hubungan Dengan Aura Kasih ?

Namun, karena belum ada klarifikasi, spekulasi penyebab keretakan pun hingga kini muncul. Nah, nama penyanyi cantik Aura Kasih pun ikut tersangkut. Dia diduga sebagai orang ketiga.

Saat dikonfirmasi, Aura Kasih pun kaget. Dia menerangkan, dirinya tidak tega melakukan hal tersebut.

”Ya Allah… Gracia itu sahabat aku. Coba flashback lagi deh pas mereka menikah gue ada di situ. Ya kali (merebut David), nggak lah,” bantahnya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5).

Mantan kekasih Glenn Fredly itu pun bingung kenapa namanya kerap disangkutkan sebagai pihak ketiga. Namun, dia tidak mau terlalu menanggapi gosip yang tak jelas.

”Wah parah nih. Gini ya, gue punya pacar digosipin jadi pacar orang. Gue jomblo, apa kabar? Sekarang siapa lagu yang digosipin? Gilaaa!” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vanessa Angel Akui Ada 15 Kali Transaksi Transfer ke Mucikari ES

Vanessa Angel Akui Ada 15 Kali Transaksi Transfer ke Mucikari ES

Jakarta – Aktris FTV Vanessa Angel mengakui telah 15 kali melakukan transaksi perbankan dengan mucikari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135