Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Ibrahimovic Tinggalkan PSG Dengan Catatan Gol Yang Mengagumkan

Berita Bola : Ibrahimovic Tinggalkan PSG Dengan Catatan Gol Yang Mengagumkan

Paris – Zlatan Ibrahimovic telah melalui pertandingan terakhirnya bersama Paris Saint Germain (PSG) pada ajang Ligue 1 di Parc des Princes. Striker asal Swedia itu sukses membawa timnya menang 4-0 atas Nantes.

Berita Bola : Ibrahimovic Tinggalkan PSG Dengan Catatan Gol Yang Mengagumkan

Dengan demikian, Ibrahimovic telah mengoleksi 38 gol, unggul satu gol lebih banyak daripada koleksi gol Carlos Bianchi pada musim 1977/1978, seperti dilansir dari Reuters (Senin, 16/5/2016).

Laga pun sempat diberhentikan pada menit ke-10 guna melakukan tepuk tangan yang ditujukan untuk menghormati Ibrahimovic.

Ia pun akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama PSG, ketika mereka berhadapan dengan Olympique de Marseille di final Piala Prancis pada 21 Mei 2016 mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Jakarta – EPL juga akan digelar akhir pekan ini dimana Chelsea akan melawan Newcastle. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135