Home > Ragam Berita > Nasional > Kehadiran Partai Rhoma Irama Di Munaslub Golkar Seperti Tak Dianggap

Kehadiran Partai Rhoma Irama Di Munaslub Golkar Seperti Tak Dianggap

Jakarta – Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUnaslub) Partai Golkar yang digelar Sabtu (14/5) lalu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, hingga mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Kehadiran Partai Rhoma Irama Di Munaslub Golkar Seperti Tak Dianggap

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (17/5/2016), menariknya ialah Partai Idaman yang dipimpin oleh Rhoma Irama juga terlihat hadir dalam Munaslub Partai Golkar, yang diwakili oleh Sekjen Partai Idaman, Ramdansyah.

Namun sepertinya kehadiran Partai Idaman seolah tak dianggap dan tak pernah disinggung seperti kehadiran partai lainnya. Dalam pembukaan, pembawa acara sama sekali tak menyebut nama Partai Idaman, sementara partai lain disebut satu per satu kehadiran perwakilannya.

Ketika Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengeluarkan pidato pembukaan, ia juga tak menyapa Partai Idaman. Padahal posisi Sekjen Partai Idaman Ramdansyah juga sejajar dengan perwakilan partai lainnya.

“Hanya dari Partai Demokrat yang belum saya lihat,” ujar Ical setelah menyapa satu per satu perwakilan partai lainnya.

Ya, mungkin saja mereka lupa dengan kehadiran Partai Idaman yang dipimpin Rhoma Irama. Sungguh terlalu. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Jakarta – Menurut penilaian Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, kemiskinan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis