Home > Teknologi > Internet > Parah, Ada Suara Desahan Saat Wanita Ini Karaoke di Smule

Parah, Ada Suara Desahan Saat Wanita Ini Karaoke di Smule

Jakarta – Seiring dengan perkembangan zaman, kini makin banyak aplikasi menarik yang memudahkan kita. Salah satunya ialah aplikasi karaoke, yang memungkinkan Anda berkaraoke atau bernyanyi bersama orang lain tanpa terikat jarak. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi ketika tidak ada teman yang bisa diajak karaoke, kan?

Parah, Ada Suara Desahan Saat Wanita Ini Karaoke di Smule

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (17/5/2016), salah satu aplikasi karaoke yang belakangan ini ramai diperbincangkan adalah Smule. Penyebabnya ialah pemilik akun bernama IgorAgathSebasti, yang dianggap telah menghina lagu daerah Banyuwangi.

Video karaoke Smule itu langsung menghebohkan netizen lantarang sang pemilik akun IgorAgathSebasti menyanyikan sebuah lagu sambil mengeluarkan suara desahan. Gara-gara aksinya tersebut, banyak netizen yang langsung mencibirnya dan berharap pemilik akun ngawur ini segera diamankan untuk diberi pelajaran.

Penasaran seperti apa video yang dimaksud? Berikut Harian Indo hadirkan untuk Anda:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Jakarta – Sejumlah aplikasi di ponsel Anda bisa jadi menjadi biang kerok kerusakan gadget yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis