Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Siswi Kelas 6 SD Ini Digilir Oleh 4 Remaja

Bejat, Siswi Kelas 6 SD Ini Digilir Oleh 4 Remaja

Klaten – Setelah terungkapnya kasus pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun, kini makin banyak kasus lain yang muncul di permukaan. Fakta ini seolah menekankan bahwa Indonesia makin tak aman bagi anak perempuan.

Bejat, Siswi Kelas 6 SD Ini Digilir Oleh 4 Remaja

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (17/5/2016), tak lama setelah peristiwa tewasnya Yuyun yang mengiris hati, kini kisah miris kembali dialami oleh seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Jatianom, Klaten, Jawa Tengah. Siswi kelas 6 SD ini menjadi korban pemerkosaan oleh empat orang remaja.

Kejadian pemerkosaan terhadap siswi SD ini terjadi pada Rabu (11/5) lalu, yakni ketika dalam beberapa hari terakhir ia sering menginap di rumah neneknya d wilayah Jatianom.

Pelaku yang merupakan empat remaja itu mengancam untuk dapat menikmati tubuh korban. Berdasar keterangan, korban mengaku telah diperkosa oleh empat remaja, yaitu S (17), R (18), M (16), dan Y (18).

Polres Klaten yang menerima laporan pemerkosaan itu, langsung memeriksa para remaja yang dimaksud, serta menyita barang bukti berupa seprai dan celana dalam korban.

Kapolres Klaten AKBP Faizal mengatakan, penyidik dari Satreskrim Polres Klaten masih terus mendalami kasus ini. Sementara keempat remaja yang masih berstatus pelajar SMA tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Klaten. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Jakarta – Partai Gerindra rencananya akan mencalonkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden ...