Home > Hiburan > Gosip > Model Majalah Dewasa Ini Mengaku Tak Menyesal Pernah Ditiduri Hugh Hefner

Model Majalah Dewasa Ini Mengaku Tak Menyesal Pernah Ditiduri Hugh Hefner

Los Angeles – Kendra Wilkinson meruapakan salah satu mantan model Playboy yang namanya cukup populer di kalangan pria dewasa karena memang memiliki wajah yang sensual dan juga body yang seksi. Beberapa waktu yang lalu dirinya juga memebrikan statement yang cukup mengejutkan karena pernah tinggal dan berhubungan dengan pendiri majalah Playboy Hugh Hefner, untuk dapat meningkatkan pundi-pundi dolar nya.

Model Majalah Dewasa Ini Mengaku Tak Menyesal Pernah Ditiduri Hugh Hefner

Seperti yang dilansir Female First, Senin (16/5/016), Kendra Wlkinson mengatakan bahwa Hugh Hefner tak melakukan kesalahan karena dirinya yang sudah membuat pilihan untuk bisa tidur dengan pria berusia 80 tahun an demi uang. Kendra menambahkan bahwa Hef sudah melakukan segalanya dengan baik untu kdirinya sehingga adia pun akan selalu menjadi pendukung dari Hef ini.

Kendra Wilkinson meuturkan bahwa dirinya apda akhirnya mencintai HEf di hari-hari terakihr dan menintainya sampai mati. Kendra pun menambahkan bahwa dirinya sangat menghargai semua yang sudah Hef lakukan kepadanya dan hal itu takkan bisa dilupakannya. Hal ini tentu saja berbeda dengan pernyataan HAnk Baskett yang baru-baru kemarin mengecam Hef karena dianggap sosok yang menyedihkan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis