Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Editan Titiek Soeharto Pegang Palu Arit di Medsos

Heboh, Beredar Foto Editan Titiek Soeharto Pegang Palu Arit di Medsos

Jakarta – Salah satu anak kandung mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi, tampaknya geram dengan ulah pihak ieng yang sudah mengedit foto dirinya yang dinbuat seolah-oalh memegang palu dan arit. SOsok yang akrab disebut Titiek Soeharto ini pun meradang dan akan memperkarakan kasus ini ke pihak kepolisian agar bisa memberikan pelajaran kepada pelaku iseng yang sudah mencemarkan namanya.

Heboh, Beredar Foto Editan Titiek Soeharto Pegang Palu Arit di Medsos

Seperti saat berbicara di Bali Nusa Dua Cnvention Center, Bali, Minggu (15/5/2016), Titiek menuturkan bahwa permasalahan seperti ini sudah melanggar UU ITE dan dirinya juga sudah mengetahui siapakah pembuatnya dan akan tuntut orang tersebut. Mantan istri Prabowo Subianto ini meambahkan abhwa dirinya menyayangkan beredarnya foto itu karena palu arit memang identik dengan PKI, sedangkan bapaknya (Soeharto) dulu yang memberantas PKI, malah beredar dirinya pegang palu dan arit seperti foto yang beredar.

Sementara itu, melalui akun twintternya, Titiek Soeharto menuturkan bahwa dirinya berterima aksih atas info yang diperoleh dimana dirinya diedit fotonya membawa palu dan arit dan disebarluaskan melalui media sosial dan semoga hal seperti ini tak lagi terulang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis