Home > Otomotif > Motor > Harga Motor Ducati XDiavel Dibandrol Mulai Rp 799 Juta

Harga Motor Ducati XDiavel Dibandrol Mulai Rp 799 Juta

Jakarta – Ducati Indonesia tapaknya kembali ingin memanjakan para loyalis mereka dengan meluncurkan beberapa motor terbaru yang memang memiliki harga selangit. Baru-baru ini PT Gaaransindo Euro Sport merilis Ducati XDiavel, setelah sebelumnya juga meluncurkan Ducati Mulstistrada 1200 Enduro.

Harga Motor Ducati XDiavel Dibandrol Mulai Rp 799 Juta

Pabrikan asal italia ini memang ingin memperkenalkan Ducati XDiavel dengan berbagai fitur standard diantaranya adalah Bosch Intertial Measurement Unit (IMU) untuk pitch and roll angle yang disesuaikan dengan kecepatan motor. Selain itu ada Ducati Traction Control (DTC), Riding Modes dan Bosch Cornering ABS, Cruise Control dan Ducati Power Launch (DPL).

Ducati XDiavel akan ada tiga mode untuk berkendara diantaranya adalah sport, touring, dan juga urban. Selian itu, motor gagah ini juga akan dilengkapi dengan rem Brembo dan juga perangkat Cornering ABS 9,1MP pada paket Ducaty Safety Pack. Sistem itu terintegrasi dengan Ducati Riding MOdes dan juga mempunyai 3 tingkat pengaturan.

Ducati XDiavel mengandalkan mesin Ducati Testastretta DVT 1262 dan memiliki enam tranmisi dengan kekuatan 156 Tk dan torsi 128,4Nm. Untuk harganya, Ducati XDiavel berharga Rp 799 juta, sedangkan XDiavel S dibanderolRp 899 juta untuk off the road di Jakarta. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis