Home > Otomotif > Motor > Harga Motor Ducati XDiavel Dibandrol Mulai Rp 799 Juta

Harga Motor Ducati XDiavel Dibandrol Mulai Rp 799 Juta

Jakarta – Ducati Indonesia tapaknya kembali ingin memanjakan para loyalis mereka dengan meluncurkan beberapa motor terbaru yang memang memiliki harga selangit. Baru-baru ini PT Gaaransindo Euro Sport merilis Ducati XDiavel, setelah sebelumnya juga meluncurkan Ducati Mulstistrada 1200 Enduro.

Harga Motor Ducati XDiavel Dibandrol Mulai Rp 799 Juta

Pabrikan asal italia ini memang ingin memperkenalkan Ducati XDiavel dengan berbagai fitur standard diantaranya adalah Bosch Intertial Measurement Unit (IMU) untuk pitch and roll angle yang disesuaikan dengan kecepatan motor. Selain itu ada Ducati Traction Control (DTC), Riding Modes dan Bosch Cornering ABS, Cruise Control dan Ducati Power Launch (DPL).

Ducati XDiavel akan ada tiga mode untuk berkendara diantaranya adalah sport, touring, dan juga urban. Selian itu, motor gagah ini juga akan dilengkapi dengan rem Brembo dan juga perangkat Cornering ABS 9,1MP pada paket Ducaty Safety Pack. Sistem itu terintegrasi dengan Ducati Riding MOdes dan juga mempunyai 3 tingkat pengaturan.

Ducati XDiavel mengandalkan mesin Ducati Testastretta DVT 1262 dan memiliki enam tranmisi dengan kekuatan 156 Tk dan torsi 128,4Nm. Untuk harganya, Ducati XDiavel berharga Rp 799 juta, sedangkan XDiavel S dibanderolRp 899 juta untuk off the road di Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...