Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Gadis 15 Tahun di Karawang Yang Menjadi Korban Pencabulan Gurunya

Cerita Gadis 15 Tahun di Karawang Yang Menjadi Korban Pencabulan Gurunya

Karawang – Kasus pencabulan dan pemerkosaan seakan tiada habisnya. Pada hari Senin (16/5/2016), kemarin seorang siswi SMK kelas 2 akhirnya didampingi pihak keluarga melaporkan seorang guru berinisial Ww karena sudah mencabuli dirinya dan sekarang ini dalam posisi sedang mengandung.

Cerita Gadis 15 Tahun di Karawang Yang Menjadi Korban Pencabulan Gurunya

Seperti saat berbicara dengan wartawan, ayah korban yang bernama Agus mengatakan bahwa terdapat sejumlah perubahan fisik pada anaknya itu dan pada saat sang anak tidur ibunya diam-diam menyentuh perut anaknya dan kemudian ada yang gerak-gerak.

Sejak tahun lalu korban yang masih berusia 15 tahun ini menutupi kejahatan bejat dari gurunya itu dan Agus menuturkan bahwa sang guru tercla itu mengancam akan mengeluarjan anaknya dari sekolah jika berani mengadu. Namun, setelah didesak olhe orang tuanya, korban akhirnya mengaku dan sudah dicabuli sejak tiga bulan pertama korban masuk ke SMK tersebut.

Pihak keluarga pun menemui Ww di sekolah dan juga dihadiri beberapa guru SMK. Aus mengungkapkan bahwa pada awalnya Ww berkelit namun usai didesak akhirnya mengaku juga. Kasus ini sendiri saat ini sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...