Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rio Haryanto Ungkapkan Masih Terkendala Tikungan

Berita F1 : Rio Haryanto Ungkapkan Masih Terkendala Tikungan

Barcelona – Pembalap Manor Racing andalan Indonesia, Rio Haryanto, berhasil finis setelah tampil mengecewakan di GP Rusia. Saat itu, dirinya mendapat kecelakaan berat. Dia pun gagal meneruskan balapan. Itu adalah hasil sangat positif di tengah beberapa komponen baru.

Berita F1 : Rio Haryanto Ungkapkan Masih Terkendala Tikungan

Selain itu, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein menorehkan waktu tercepat di lintasan lurus. Saat kualifikasi, mereka menorehkan catatan 341 km per jam.

Setelah balapan, Rio Haryanto mengungkap bahwa mobilnya masih bermasalah saat melewati tikungan. Itu adalah alasan dirinya dan tim selalu berusaha keras. Tujuannya, mencari the best setting terbaik jelang balapan di Monaco.

”Saat ini, kami masih kurang kecepatan di tikungan jika dibandingkan dengan tim-tim lain. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan downforce yang lebih . Itu kuncinya,”ujar Rio Haryanto lewat akun Facebook resminya pada Senin (16/5/2016).

Sementara itu, balapan selanjutnya bakal diselenggarakan di Monaco. Yakni, Minggu (29/5/2016). Musim lalu, pembalap Mercedes, Nico Rosberg, keluar sebagai yang tercepat. Dia memupuskan perlawanan Sebastian Vettel dari Ferrari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Motegi – Kembali berjalannya MotoGP akhir pekan ini, kali ini Marc Marquez dkk akan berlaga ...