Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rosberg dan Hamilton Gagal Finis karena Terlibat Insiden

Berita F1 : Rosberg dan Hamilton Gagal Finis karena Terlibat Insiden

Barcelona – GP Spanyol adalah mimpi buruk Tim Mercedes. Hal tersebut terjadi lantaran Nico Rosberg dan Lewis Hamilton terkena insiden di lap pertama. Bos tim berjuluk Silver Arrow tersebut, Toto Wolff, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut tidak mempengaruhi cara kerja timnya.

Berita F1 : Rosberg dan Hamilton Gagal Finis karena Terlibat Insiden

Rosberg dan Hamilton telah bersaing sengit sejak start. Hamilton yang awalnya menempati posisi puncak pun harus disalip Rosberg saat tikungan pertama.

Nahas, setelah keluar tikungan ketiga, Hamilton menyenggol mobil Rosberg. Akibatnya, keduanya keluar dari balapan. Meski bukan kali pertama, insiden tersebut membuat Rosberg dan Hamilton did not finish (DNF).

”Kami akan tetap melanjutkan pendekatan dengan membiarkan mereka bersaing. Jelas bahwa hal-hal seperti ini bisa terjadi, dan kami akan membiarkan mereka membalap satu sama lain,” kata Wolff, seperti diberitakan Crash, Senin (16/5/2016).

”Balapan ini adalah ketidakberuntungan yang berujung pada kekalahan tim. Kami telahmove on dari insiden di Spa-Francorchamps pada 2014. Tapi buat saya ini berbeda dengan kejadian di Spa-Francorchamps,” jelasnya. (Tita Yannuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis