Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rosberg dan Hamilton Gagal Finis karena Terlibat Insiden

Berita F1 : Rosberg dan Hamilton Gagal Finis karena Terlibat Insiden

Barcelona – GP Spanyol adalah mimpi buruk Tim Mercedes. Hal tersebut terjadi lantaran Nico Rosberg dan Lewis Hamilton terkena insiden di lap pertama. Bos tim berjuluk Silver Arrow tersebut, Toto Wolff, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut tidak mempengaruhi cara kerja timnya.

Berita F1 : Rosberg dan Hamilton Gagal Finis karena Terlibat Insiden

Rosberg dan Hamilton telah bersaing sengit sejak start. Hamilton yang awalnya menempati posisi puncak pun harus disalip Rosberg saat tikungan pertama.

Nahas, setelah keluar tikungan ketiga, Hamilton menyenggol mobil Rosberg. Akibatnya, keduanya keluar dari balapan. Meski bukan kali pertama, insiden tersebut membuat Rosberg dan Hamilton did not finish (DNF).

”Kami akan tetap melanjutkan pendekatan dengan membiarkan mereka bersaing. Jelas bahwa hal-hal seperti ini bisa terjadi, dan kami akan membiarkan mereka membalap satu sama lain,” kata Wolff, seperti diberitakan Crash, Senin (16/5/2016).

”Balapan ini adalah ketidakberuntungan yang berujung pada kekalahan tim. Kami telahmove on dari insiden di Spa-Francorchamps pada 2014. Tapi buat saya ini berbeda dengan kejadian di Spa-Francorchamps,” jelasnya. (Tita Yannuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...