Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Lorenzo Telah Putuskan Pindah ke Ducati

Berita MotoGP : Lorenzo Telah Putuskan Pindah ke Ducati

Bologna – Jorge Lorenzo telah memutuskan hijrah ke Ducati di balapan MotoGP musim depan. Lorenzo pun telah menandatangani kontrak dengan Ducati hingga akhir 2018. Keputusan tersebut membikin Ducati mengeliminasi salah satu pembalapnya.

Berita MotoGP : Lorenzo Telah Putuskan Pindah ke Ducati

Menurut pembalap LCR Honda Cal Crutchlow, Lorenzo memerlukan waktu beradaptasi dengan motor barunya. Karena itu, Crutchlow memberikan rekomendasi kepada Ducati untuk tidak mendepak Andrea Dovizioso.

”Saya tidak tahu pasti dengan apa yang terjadi pada Lorenzo dengan Ducati. Saya juga tidak bisa memvonis apakah Lorenzo butuh waktu dengan motornya,” ujar Cructhlow sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (17/5/2016).

”Tetapi kemungkinan ia membutuhkan beberapa balapan untuk mencapai kecepatan terbaik. Pada saat itu Ducati membutuhkan peran Dovi. Bagi saya, ia pembalap yang lebih baik ketimbang Andrea Iannone,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis