Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Brimob Bersenjata Lengkap Lakukan Penjagaan Munaslub Partai Golkar

Berita Terbaru : Brimob Bersenjata Lengkap Lakukan Penjagaan Munaslub Partai Golkar

Nusa Dua – Ratusan polisi dan anggota AMPG diturunkan untuk menjaga ketat gedung BNDCC, Bali. Hal tersebut dilakukan jelang pemilihan ketua umum Partai Golkar.

Berita Terbaru : Brimob Bersenjata Lengkap Lakukan Penjagaan Munaslub Partai Golkar

Berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (16/5/2016), ormas Baladika Karya memakai pakaian loreng merah. Mereka pun telah berada di halaman utama gedung BNDCC I.

Selain itu, ratusan personel sabhara dan Brimob dengan senjata laras panjang terlihat melakukan penjagaan di pintu masuk. Tujuannya, mengantisipasi kericuhan dan potensi gangguan keamanan.

Massa pendukung calon ketua umum pun meneriakkan nama tokoh yang akan dipilih. ”Golkar satu, Golkar satu, Akom! Akom,” sorak para pendukung saat caketum nomor urut satu itu tiba di lokasi munaslub, BNDCC, Nusa Dua, Bali.

Sementara itu, ratusan AMPG pun telah bersiap-siap di halaman Munaslub. Mereka memeriksa kartu tanda pengenal khusus. Kartu tersebut digunakan untuk masuk ke ruang sidang munaslub Partai Golkar. Tujuannya, mengantisipasi provokator dalam arena munaslub. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

One comment

  1. usep yuhardiana

    Punya Duit…..

x

Check Also

Sylvi Akan Diperiksa Polisi, Agus : "Aroma Politiknya Terlalu Tinggi"

Sylvi Akan Diperiksa Polisi, Agus : “Aroma Politiknya Terlalu Tinggi”

Jakarta – Kandidat gubernur nomor pemilihan satu DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menilai pemanggilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis