Home > Otomotif > Mobil > Berita Otomotif : BMW All New X1 Resmi Dirilis untuk Pasar Indonesia

Berita Otomotif : BMW All New X1 Resmi Dirilis untuk Pasar Indonesia

Jakarta – Sport activity vehicle (SAV) all new X1 resmi dirilis BMW Group Indonesia pada Rabu (11/5/2016) di Jakarta. Generasi kedua X1 tersebut pun kini telah dirakit di tanah air. Yakni, pabrik BMW di Sunter, Jakarta Utara.

Berita Otomotif : BMW All New X1 Resmi Dirilis untuk Pasar Indonesia

Perilisan produk tersebaru tersebut adalah komitmen BMW Group Indonesia. Tujuannya, menambah jajaran model kendaraan di dalam negeri. Khususna pasar Indonesia.

”All new X1 adalah suksesor dari perintis kendaraan di kelas premium SAV compact. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730 ribu unit di seluruh dunia. Kendaraan SAV compact sporty ini membawa konsep yang telah dikembangkan oleh pendahulunya, kendaraan serba guna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara, ke standar yang sepenuhnya baru,” ujar President Director BMW Group Indonesia Karen Lim.

Selain itu, BMW all new X1 bakal hadir dengan tampilan serbabaru. Di antaranya, eksterior, interior, mesin, dan teknologi. BMW X1 pun dinilai lebih nyaman. Sebab, ruang kabinnya lebih luas dan penggunaan bahan-bahan kualitas premium di detail dan fitur-fitur perlengkapan.

Sementara itu, BMW Group Indonesia bakal memasarkan mobil tersebut dengan dua varian. Yakni , X1 sDrive 18i dan X1 sDrive 18i xLine. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lebih Baik Lakukan Engine Brake Secara Berurutan

Lebih Baik Lakukan Engine Brake Secara Berurutan

Jakarta – Selain rem, kecepatan mobil juga dapat diperlambat dengan menggunakan engine brake. Namun yang ...