Home > Hiburan > Gosip > Meski Ngefans, Novi Cherrybelle Tak Berharap Berjodoh Dengan Rio Haryanto

Meski Ngefans, Novi Cherrybelle Tak Berharap Berjodoh Dengan Rio Haryanto

Jakarta – Novi Herlina, atau yang lebih dikenal dengan nama Novi “Cherrybelle” hingga saat ini mengaku masih berstatus single. Ketika ditanya soal tipe cowok idamannya, Novi berharap bisa menemukan tambatan hati seperti pebalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, yang merupakan idolanya.

Meski Ngefans, Novi Cherrybelle Tak Berharap Berjodoh Dengan Rio Haryanto

Di mata Novi, Rio adalah seorang atlet yang tidak hanya berwajah tampan, namun juga pekerja keras, berkepribadian baik, dan juga saleh.

“Wajah dia tuh menarik banget. Lucu. Matanya sipit tapi enggak kelihatan Chinese. Dia juga masih muda, seumuran aku.
Kebetulan dia kayak tipe aku. Aku tahu dia beragama Islam. Saleh juga. Yang bikin aku tambah kagum adalah prestasinya. Dia paket komplet lah. Banyak banget yang bisa dikagumi dari dia,” ungkap Novi kepada awak media (Senin, 16/5/2016).

Novi pun berharap suatu hari nanti dapat bertemu dengan Rio.

“Doain ya semoga bisa ketemu,” Novi minta doanya. Kelak jika bertemu Novi tidak ingin berlaku seperti kebanyakan penggemar ketika bertemu idolanya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis