Home > Teknologi > Games > Pesan DVD Game Tree of Savior dan Dapatkan Hadiah Menarik

Pesan DVD Game Tree of Savior dan Dapatkan Hadiah Menarik

Jakarta – Peluncuran game MMORPG Tree of Savior untuk server Indonesia semakin hari semakin dekat. Untuk menyambut tahapan Open Beta Test (OBT) — yakni tahapan pengujian terakhir sebelum Grand Launching — yang akan dimulai pada 1 Juni 2016 mendatang, publisher Gemscool pun menawarkan sebuah promo yang cukup menarik bagi para gamer.
Pesan DVD Game Tree of Savior dan Dapatkan Hadiah Menarik
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Selasa (17/5/2016), promo yang dimaksud adalah dibukanya pemesanan DVD Installer dari Tree of Savior untuk umum, yang disertai dengan hadiah-hadiah menarik.

Pihak Gemscool mengatakan bahwa DVD Installer tersebut sebenarnya akan “diberikan secara gratis” kepada para pemesan. Hanya saja, publisher tersebut akan memotong G-Cash dari para pemilik akun Gemscool sebesar 500 G-Cash sebagai ganti ongkos kirim ke alamat masing-masing penerima.

Untuk hadiah yang ditawarkan, Gemscool akan memberikan item eksklusif in-game berupa 10 Megaphone, yang nilai belinya mencapai 1.000 G-Cash. Sebagaimana game-game MMORPG sejenis, item Megaphone berguna untuk melakukan chat secara global dalam satu server, atau dengan kata lain, player bisa menuliskan pengumuman yang akan didengar oleh pemain lain dalam satu server.

Untuk melakukan pemesanan DVD Installer tersebut, silahkan kunjungi tautan ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis