Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Haji Lulung Tak Peduli Meski Dinilai Elektabilitasnya Rendah

Berita Terbaru : Haji Lulung Tak Peduli Meski Dinilai Elektabilitasnya Rendah

Jakarta – Bakal calom gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana, alias Haji Lulung, mengaku tidak mempercayai hasil survei yang dilakuka oleh lembaga-lembaga survei.

Berita Terbaru : Haji Lulung Tak Peduli Meski Dinilai Elektabilitasnya Rendah

Oleh karenaya, ia tidak mempermasalahkan jikalau popularitas dan elektabilitasnya disebut rendah oleh hasil survei sejumlah lembaga.

“Survei yang itu lah ya tanda tanya ya. Kalau saya kan, kalian lihat saja, saya turun ke bawah (masyarakat),” ujar Lulung, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2016).

Haji Lulung yang juga merupakan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku memiliki survei internal sendiri. Survei internalnya datang dari PPP, Komunitas Suka Haji Lulung, dan Komunitas Halus atau Haji Lulung untuk Semua.

“Saya yakin di mana saya ada, orang pasti apresiasi. Karena tidak ada lagi yang namanya calon gubernur atau calon wakil gubernur punya program yang berbasis masyarakat lingkungan,” paparnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis