Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Forum RT/RW Tanah Abang : “Kita Ini Bukan Budaknya Ahok”

Ketua Forum RT/RW Tanah Abang : “Kita Ini Bukan Budaknya Ahok”

Jakarta – Kebijakan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikritik. Mulai uang operasional, Qlue, hingga kewenangan memecat. Hal tersebut dilakukan pengurus rukung tetangga (RT) dan rukun warga (RW) se-Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengkritik keras

Ketua Forum RT/RW Tanah Abang : "Kita Ini Bukan Budaknya Ahok"

Kritik Para pengurus RT/RW se-Tanah Abang tersebut berdasar Keputusan Gubernur (Kepgub) No 903 Tahun 2016 tentang Pemberian Uang Penyelenggaraan Tugas dan Fungsi RT/RW. Pengurus RT/RW harus melaporkan melaporkan kejadian, kondisi, dan kegiatan di wilayah mereka melalui Qlue. Itu adalah aplikasi program Jakarta Smart City.

Sementara itu, Ketua Forum RT-RW Tanah Abang Agus Iskandar menilai wajib lapor di Qlue minimal tiga kali sehari dan satu foto diberi upah Rp 12,5 ribu tersebut sangat menghina. ”Karena kita dibikin kaya budak. Kita ini bukan budaknya Ahok,” katanya kepada media pada Minggu (15/5/2016).

Selain itu, dia yang mewakili RT/RW di Tanah Abang meminta kepgub tersebut segera dicabut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis