Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Beredar Foto Mahasiswi Berhijab Pamer Payudara

Wow, Beredar Foto Mahasiswi Berhijab Pamer Payudara

Samarinda – Selama tiga hari terakhir ini, dunia maya heboh. Sebab, foto wanita sedang pamer payudara di tempat umum tersebar. Foto itu berlatar belakang stadion, mal, dan bioskop.

Wow, Beredar Foto Mahasiswi Berhijab Pamer Payudara

Namun, belum diketahui kapan foto hot tersebut diambil. Kini foto hot selfie tersebut telah menyebar di media sosial (Medsos) Facebook. Netizen pun heboh. Terutama yang bergabung dengan komunitas Bubuhan Samarinda (Busam).

Wow, Beredar Foto Mahasiswi Berhijab Pamer Payudara

Dalam foto tersebut, waja gadis berjilbab itu ditutupi stiker kucing. Gadis tersebut tampak memamerkan buah dadanya di depan kamera. Bukan hanya satu, dia mengambil beberapa pose di tempat berbeda.

Wow, Beredar Foto Mahasiswi Berhijab Pamer Payudara

Berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (17/5/2016), Belum diketahui foto itu diambil sendiri atau ada yang menjadi juru foto.

Sementara itu dari foto hot yang di-upload sejumlah netizen terlihat jelas tato di dada kiri gadis itu. Karena resolusi foto yang diupload gambar tato tak terlihat dengan jelas.

Wow, Beredar Foto Mahasiswi Berhijab Pamer Payudara

Samar-samar, tampak ada tato tersebut bunga mawar. Tato tersebut pun berada di payudara.

Sementara itu, Kanitjatanras Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Yusuf Hermawan menjelaskan, pihaknya kini menanti laporan sambil menyelidiki postingan foto hot mahasiswi Samarinda tersebut asli atau editing.

”Yang jelas, kami selidiki,” tegas Yusuf. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis