Home > Ragam Berita > Internasional > Simak Pengakuan Ibu Guru Cantik Yang Pernah Tidur Dengan Siswanya

Simak Pengakuan Ibu Guru Cantik Yang Pernah Tidur Dengan Siswanya

Jakarta – Guru seharusnya menjadi panutan. Sikap mereka pun bakal ditiru para muridnya. Namu, hal tersebut tidak berlaku dengan guru yang satu ini.

Simak Pengakuan Ibu Guru Cantik Yang Pernah Tidur Dengan Siswanya

Dia adalah Anne Lakey, 54. Kini perempuan tersebut menjabat sebagai kepala sekolah di Deerness Valley Comprehensive. Saat kali pertama menjadi guru pada 1988, Lakey masih berusia akhir 20-an.

Namun, dia sudah kerap melakukan hubungan seks dengan para siswa yang masih berusia 13–14 tahun. Hal tersebut terungkap saat sidang di Pengadilan Durham, Inggris, Selasa (24/6/2014).

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (17/5/2016), Lakey mengontak sekolah. Dia pun mengaku sebagai ibu sang korban. Dia mengungkapkan, sang anak menderita sakit. Dengan demikian, dia tidak dapat masuk sekolah.

Si korban pulang. Kemudian, Lakey pun melakukan eksploitasi. Segala rauan pun dikeluarkannya. ”Murid yang bersangkutan saat itu masih memakai seragam. Dia bolos dari sekolah,” ungkap Caroline Goodwin, jaksa penuntut umum.

Karena hal tersebut, Lakey dijuluki sebagai predator dan raksasa seksual menjijikkan. Sebab, korbannya adalan anak-anak. ”Selain itu, korban adalah remaja yang dalam kondisi ingin mengetahui tentang seks. Dia tersanjung saat sang guru memperhatikannya,” ujar Goodwin.

Berdasar pengakuan JPU, Lakey mengawali hal tersebut dengan menunjukkan payudaranya. Nah, korban akan menyentuhnya. Lakey kemudian mandi. Setelah selesai, dia berjalan ke kamar tidur. Tiba-tiba sang guru menaggalkan handuk.

Dengan demikian, hubungan layaknya suami istri pun tidak dapat dihindarkan. Setelah kejadian tersebut, hubungan menyimpang keduanya terjadi secara teratur. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Militer Myanmar Mendapat Dukungan Dari China

Gerakan Militer Myanmar Mendapat Dukungan Dari China

Jakarta – Menjadi pembicaraan utama, kali ini Cina berikan dukungan pada pihak militer Myanmar dalam ...