Home > Unik > Lucu > Terlalu Percaya Dengan GPS, Mobil Ini Justru Nyemplung Danau

Terlalu Percaya Dengan GPS, Mobil Ini Justru Nyemplung Danau

Ontario – Global positioning system (GPS) belum tentu memberikan navigasi yang jelas. Jadi, Anda mudah percaya dengan rute yang diberikan GPS. Sebab, ada beberapa orang yang telah menjadi korban karena rute yang tidak benar.

Terlalu Percaya Dengan GPS, Mobil Ini Justru Nyemplung Danau

Misalnya, seorang perempuan berusia 23 tahun asal Ontario, Kanada. Lantaran menuruti rute GPS, dia harus berenang di Georgian Bay.

Katrina Rubinstein-Gilbert menjelaskan, saat kejadian, jalanan sangat butuk. Mulai penerangan, hujan, hingga kabut. Jarak pandanngya pun terhalang.

”Dia telah mengemudi di jalanan, dan lalu ia terjatuh dan masuk ke dalam air begitu saja,” ujar polisi sebagaimana diberitakan Torontosun pada Selasa (17/5/2016).

Untungnya, Toyota Yarisnya tidak tenggelam. Jedela pun sempat dibuka korban. Dia mengambil tas dan berenang ke pinggir teluk selama sekitar setengah jam. Sampai ke darat, Rubinstein-Gilbert menuju hotel terdekat. Dia pun segera memanggil polisi.

Sementara itu, mobil nahas tersebut akhirnya tenggelam. Kejadian tersebut pun terjadi pada Kamis malam. Nah, sehari kemudian, mobil tersebut baru dievakuasi dari danau. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Pocong di Kalijodo, Pemuda Ini Raup Rp 12 Juta per Bulan

Jadi Pocong di Kalijodo, Pemuda Ini Raup Rp 12 Juta per Bulan

Jakarta – Di tengah keramaian para pengunjung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang ...