Milan – Gelandang Real Madrid, Isco, bertekad untuk mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions pada 29 Mei 2016 mendatang. Ia akan mempersembahkan gelar tersebut untuk para pendukung setia Madrid.

Demi Fans Real Madrid, Isco Ingin Juarai Liga Champions

Apabila Madrid mampu menjuarai Liga Champions musim 2015/16 ini, maka trofi ini akan menjadi trofi ke-11 klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

“Di Milan kami akan memberikan segalanya, mencurahkan segala jiwa dan raga demi fans. Laga ini akan sulit tapi kami dalam bentuk bagus dan semangat menggebu untuk memberi hadiah pada pendukung pada 29 Mei,” ucap Isco seperti dilansir laman resmi Los Blancos, Selasa (17/5/2016).

“Tim ini sudah tak sabar menjalaninya. Dua tim akan menjalani final dalam bentuk terbaik. Atletico adalah lawan sulit, mereka bisa membaca permainan dengan baik dan mereka bisa menyingkirkan Barcelona dan Bayern. Kami harus membuat kesalahan sedikit mungkin. Semua bisa terjadi. Kami berharap piala [UCL] hadir kembali di Bernabeu,” harapnya. (Yayan – www.harianindo.com)