Home > Olahraga > Bola > Rudi Garcia Beri Kode Akan Latih AC Milan

Rudi Garcia Beri Kode Akan Latih AC Milan

Milan – Usai dipecat oleh AS Roma, Rudi Garcia dirumorkan mengincar kursi kepelatihan AC Milan. Pasalnya, pelatih berkebansaan Prancis ini mengutarakannya dalam sebuah wawancara.

Rudi Garcia Beri Kode Akan Latih AC Milan

Garcia memang tidak menyebut secara gamblang jika dirinya ingin melatih Milan. Namun ia menyebut sebuah kata kunci penting yakni “klub yang berbasis di wilayah utara Italia.”

“Tentu saja, saya ingin kembali ke Ligue 1, tapi preferensi saya adalah Eropa. Saya juga bisa bertahan di Italia, pastinya lebih jauh ke wilayah utara. Tapi saja juga bisa ke Inggris atau Jerman,” ujar mantan pelatih Lille ini.

“Saya berharap untuk kembali melatih di minggu terakhir bulan Juni atau minggu pertama bulan Juli,” tukas Garcia seperti dilansir dar TF1 (Selasa, 17/5/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis