Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Anda

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Anda

Jakarta – Minyak zaitun diketahui mengandung banyak sekali kandungan yang baik bagi tubuh seperti vitamin, mineral, dan asam lemak natural.

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Anda

Khusus untuk kecantikan, minyak zaitun juga dapat memberikan banyak manfaat seperti menunda proses penuaan dan munculnya garis-garis halus pada wajah. Selain itu, minyak zaitun juga mampu meremajakan kulit.

Guna mendapatkan khasiat maksimal, lakukan perawatan seperti berikut ini seperti dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 17/5/2016):

1. Perawatan sebelum keramas

Minyak zaitun sudah digunakan selama bertahun-tahun untuk menjaga kesehatan rambut. Oles rambut 20 menit sebelum keramas agar minyak tersebut meresap.

2. Lulur bibir

Campurkan gula kasar dengan satu sendok teh minyak zaitun dan tambahkan percikan jus lemon ke dalam campuran. Campuran juga bisa diaplikasikan pada bagian tubuh lain.

3. Pembersih riasan mata

Oleskan minyak zaitun pada kelopak mata atau bagian sekitar mata untuk membersihkan riasan pada mata. Kemudian bersihkan lagi dengan air dingin.

4. Membersihkan kotoran telinga

Masukkan beberapa tetes minyak zaitun sebelum tidur untuk menghilangkan kotoran telinga.

5. Bercukur

Jika Anda terburu-buru untuk bercukur, oleskan minyak zaitun yang berguna sebagai pelumas alami untuk membantu proses serta menghindari benjolan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Perilaku Gay Dapat Menular Dengan Cara Ini

Ternyata Perilaku Gay Dapat Menular Dengan Cara Ini

Jakarta – Belum lama ini polisi melakukan penggerebekan terhadap sebuah pusat kebugaran di Kelapa Gading ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis