Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Mengaku Selektif Dalam Memilih Tawaran Endorse

Prilly Latuconsina Mengaku Selektif Dalam Memilih Tawaran Endorse

Jakarta – Prilly Latuconsina memang saat ini menjadi salah satu artis yang paling banyak diburu oleh para netizen. Usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly memang memiliki fans yang sangat banyak, maka tak heran jika banyak pihak yang ingin menawarkan endorse kepada dirinya.

Prilly Latuconsina Mengaku Selektif Dalam Memilih Tawaran Endorse

Meski begitu, Prilly Latuconsina mengaku jika dirinya tak sembarangan untuk memilih produk dan lebih selektif. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (16/5/2016), Prilly mengatakan bahwa dirinya sering untuk endorse namun jangka waktunya dilamakan karena takut terbawa-bawa.

Prilly mengungkapkan bahwa dirinya juga tak semua produk diterimanya. Prilly menambahkan bahwa terdapat manajemen yang memilih dan dirinya tinggal memosting sehingga simbiosis mutualisme saja.

Meski begitu, penghasilan dari endorse ini pun bisa dibilang lumayan dan hal itulah yang emmbuat beebrapa artis pun juga mau untuk bekerja sama dengan pihak untuk mempromosikan produk mereka dan mengiklankan via instagram. Beberapa artis lain yang menerima endorse diantaranya adalah Tyas Mirasih, Dewi Persik, Anggita Sari, dll. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...