Home > Gaya Hidup > Tips > Panduan Mencuci Muka untuk Anda yang Memiliki Kulit Berminyak.

Panduan Mencuci Muka untuk Anda yang Memiliki Kulit Berminyak.

Jakarta – Kegiatan mencuci muka merupakan salah satu bentuk perawatan dasar yang harus dilakukan setiap hari. Apalagi, jika Anda tinggal di daerah tropis dengan kondisi kulit berminyak.

Panduan Mencuci Muka untuk Anda yang Memiliki Kulit Berminyak.

Bagi beberapa jenis kulit, terutama kulit berminyak, terkadang perlu mencuci muka lebih sering dari biasanya untuk melindungi kulit dari jerawat. Berikut, panduan cuci muka untuk Anda yang memiliki kulit berminyak seperti dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 17/5/2016).

1. Pagi hari

Pada pagi hari, sebaiknya gunakan pembersih muka berupa sabun ringan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah.

2. Siang hari

Pemilik kulit berminyak tidak bisa sembarangan menggunakan sabun pembersih. Ada baiknya berkonsultasi pada dokter kulit terlebih dahulu agar dengan mudah bisa menemukan produk perawatan wajah yang tepat. Pemilik kulit berminyak juga disarankan mencuci wajah dengan air dingin untuk menyerap kelebihan minyak.

3. Malam hari

Tak jauh berbeda dengan malam, aplikasikan busa pembersih sebelum tidur untuk menghindari jerawat. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis