Home > Gaya Hidup > Tips > Sulit Fokus Ketika Bekerja? Gunakan 3 Trik Ini

Sulit Fokus Ketika Bekerja? Gunakan 3 Trik Ini

Jakarta – Setiap pegawai kantoran pasti pernah merasakan sulit fokus dalam bekerja. Kesulitan untuk fokus ini bisa disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya adalah karena banyak gangguan yang datang saat Anda bekerja.

Sulit Fokus Ketika Bekerja? Gunakan 3 Trik Ini

Lalu apa yang dapat Anda lakukan agar bisa tetap fokus dalam mengerjakan pekerjaan? Berikut tipsnya seperti dilansir dari liputan6.com (Selasa, 17/5/2016):

1. Pupuk rasa ingin tahu

Cara pertama yang dapat Anda lakukan agar mampu tetap fokus dalam melakukan pekerjaan adalah dengan terus memupuk rasa ingin tahu. Rasa ingin tahu ini nantinya dapat menjadi penyemangat untuk terus bekerja dengan lebih giat.

2. Tahu tujuan utama

Cara selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengingat apa tujuan utama yang ingin Anda gapai dalam hidup. Mengetahui dengan jelas tujuan utama ini akan membuat Anda lebih mengerti untuk apa pekerjaan yang selama ini Anda lakukan. Tujuan ini juga dapat menjadi dorongan yang kuat agar Anda dapat terus menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

3. Berpikir positif

Berpikir positif ternyata memiliki efek yang sangat besar. Bukan hanya baik untuk kesehatan, berpikir positif juga dapat membuat Anda lebih sukses dalam pekerjaan. Berpikir positif dapat membangun mental dan fisik yang kuat. Dengan begini, Anda pun dapat menggapai sukses dengan lebih mudah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Jakarta – Warna pastel pada umumnya menjadi idola para hijaber untuk busana dan kerudung, seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis