Home > Ragam Berita > Nasional > Parah, Beredar Foto 3 Gadis SMP Berhijab Sedang Asyik Menghisap Rokok

Parah, Beredar Foto 3 Gadis SMP Berhijab Sedang Asyik Menghisap Rokok

Jakarta – Dewasa ini memang perilaku dan moral remaja atau pelajar semakin mengkhawatirkan saja. Beberapa hari yang lalu beredar sebuah foto dimana saat ketiga pelajar yang masih duduk di bangku SMP tanpa malu-malu lagi selfie dengan menghisap rokok di saat masih memakai seragam sekolah. Ketiganya bahkan tampak berhijab, dan dengan Pede-nya mereka asyik untuk berpose dengan rokok yang mereka hisap.

Parah, Beredar Foto 3 Gadis SMP Berhijab Sedang Asyik Menghisap Rokok

Seperti saat dipantau tim harianindo ada akun FB yang bernama Ady Embong Desain, Senin (16/5/2016), dirinya tampak mengunggah sebuah foto tersebut dan menuliskan status sebagai berikut :

“Selamat buat kalian yang membuat aturan….
Inilah akibatnya, kalau guru hanya boleh memberi pelajaran akademik, karena ruang gerak guru juga dibatasi dg HAM, ada pelajaran moral yg sedikit keras, wali murid lgsung melapor ke LSM, hingga ke kantor Polisi, dan akhirnya guru dipenjara siswa semakin tak terarah.
Selamat.. usaha Anda merusak mental bangsa ini BERHASIL!!!
Murid jmn q dulu, pulang nangis gr2 di didik keras oleh guru, mengaduh ke orang tua, di rumah q malah di tambahi gamparan orang tua.
Sekarang??? Orang tua melapor ke polisi…
KAREP MU!!!!”

Atas unggahan foto tersebut, banyak netizen yang setuju dnegan pernyataan dari Ady dan mereka menganggap pendidikan moral anak sekrang lebih lembek mengingat para guru tak berani untuk menindak dengan keras para siswa-siswi nya karena dikit-dikit akan lapor dan juga dilindungi oleh HAM. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135