Home > Ragam Berita > Nasional > Jadwal Gaji Ke 13 dan 14 Untuk PNS Bakal Cair Sebelum Idul Fitri ?

Jadwal Gaji Ke 13 dan 14 Untuk PNS Bakal Cair Sebelum Idul Fitri ?

Jakarta – Sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba dan Idul Fitri pun juga sudah semakin mendekat, yang biasanya momen ini adalah saat yang ditunggu bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena biasanya mereka akan menerima gaji ke 13 dan juga gaji ke 14 yang disebut Tunjangan Hari Raya (THR).

Jadwal Gaji Ke 13 dan 14 Untuk PNS Bakal Cair Sebelum Idul Fitri ?

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (17/5/2016). Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan INformasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Herman Suryatman, menuturkanbahwa pihaknya memperkirakan jika gaji ke 13 dan juga THR akan diterima oleh para PNS sebelum lebaran, proyeksinya bulan Juli.

Herman mengungkapkan bahwa cairnya mungkin akan berdekaan, namun juga bisa bersamaan. Herman menambahkan bahwa gaji ke 13 itu untuk keperluan sekolah anak sedangkan gaji ke 14 untuk lebaran dan waktunya juga berdekatan.

Herman pun menegaskan jika dengan adanya gaji ke 13 dan 14 ini maka diharapkan bisa untuk mendorong dan juga memotivasi para PNS agar bisa lebih baik lagi dalam melayani dan juga mengayomi masyarakat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Anies : "Solusi Banjir Jakarta Nanti Kita Diskusikan"

Anies : “Solusi Banjir Jakarta Nanti Kita Diskusikan”

Jakarta – Salah seorang Calon Gubernur DKI Jakarta yang menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis