Home > Ragam Berita > Nasional > Tahun Ini Unair Banyak Menerima Mahasiswa Berusia Dibawah 17 Tahun

Tahun Ini Unair Banyak Menerima Mahasiswa Berusia Dibawah 17 Tahun

Surabaya – Universitas Airlangga (Unair) Surabaya pada tahun ini telah menerima dua mahasiswa baru yang berusia sangat muda, yakni 14 tahun atas nama Syarifah Salsabila dan juga Rania Tasya Ifadha yang berusia 15 tahun. Kedua remaja putri tersebut merupakan buah dari kecerdasan sertaa ketekunan mereka dalam menempuh pendidikan sehingga pada masa sekolah lanjutan mereka pun melakukan akselerasi.

Tahun Ini Unair Banyak Menerima Mahasiswa Berusia Dibawah 17 Tahun

Syarifah sendiri diterima di progam studi Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi. Sedangkan untuk Rania dirinya diterima di prodi yang paling bergengsi di Unair, Pendidikan Kedokteran, Fakultas Kedokteran.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Surabaya, Senin (16/5/2016), Rektor Unair, M Nasih, mengatakan bahwa Rania ini berasal dar SMAN 3 Semarang Jawa Tengah dan lahir pada tanggal 17 Febriuari 2001. Nasih menambahkan bahwa untuk Syarifah ini berasal dari Madrasah Aliyah Unggulan Amanatul Ummah, Surabaya, dan lahir tanggal 30 Juli 2001.

Selain Syarifah dan Rania, Unair juga menerima 8 orang launnya yang masih berusia 16 tahun sebagai mahasiswa yang tersebuat di Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ekonomi dan BIsinis, dan juga Faultas Kedokteran Hewan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis