Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Hanya Metallica, Jokowi Ternyata Juga Suka Super Junior

Tak Hanya Metallica, Jokowi Ternyata Juga Suka Super Junior

Jakarta – Demam lagu-lagu korea atau K-pop tampaknya sudah terjadi di sebagian masyarakat di seuluhh penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia. Tak hanya para remaja, namun juga termasuk sang Presiden Indonesia Jokowi yang sudah mengakui menyukai musik K=pop ini dan juga pernah menonton konser Super Junior, yang mana hal ini mengejutkan karena selama ini Jokowi dikenal menyukai musik rock seperti Metallica..

Tak Hanya Metallica, Jokowi Ternyata Juga Suka Super Junior

Ketertarikan Jokowi akan musik K=pop ini tampaknya berasal dari putri kandungnya. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Senin (16/5/2016), Jokowi mengatakan bahwa dirinya juga menyukai K-pop dan juga pernah melihat konser Super Junior sebanyak dua kali bareng bersama anaknya. Jokowi menambahkan bahwa berkat putrinya maka dirinya jadi mengetahui lagu-lag Super Junior.

Jokowi menuturkan bahwa dirinya menonton konser Super Junior ini tak hanya suka namun juga ingin mempelajari bagaimana Korea Selatan saat mengonsep industri musiknya itu. Jokowi menganggap bahwa Korea memang tak main-mainuntuk bisa meningkatkan industri musiknya dan bisa menjadi populer di dunia. Selain itu, Jokowi pun juga berharap agar Indonesia juga bisa berkembang seperti negara-negara Asia lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...