Home > Teknologi > Games > Rayark Luncurkan Teaser Terbaru dari game ala Clash Royale yang Berjudul “Soul of Eden”

Rayark Luncurkan Teaser Terbaru dari game ala Clash Royale yang Berjudul “Soul of Eden”

Taipei – Pengembang game mobile asal Taiwan, Rayark Inc. belum lama ini meluncurkan video teaser dari game terbaru mereka, Soul of Eden. Game ini membawa nuansa gameplay yang serupa dengan Clash Royale, yakni game mobile buatan Supercell (perusahaan pengembang game Clash of Clans).
Rayark Luncurkan Teaser Terbaru dari game ala Clash Royale yang Berjudul "Soul of Eden"
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Rabu (18/5/2016), meski seakan meng-copy atau bahkan mendompleng ketenaran Clash Royale, Soul of Eden tampil dengan cukup menarik dan memiliki ciri khas-nya sendiri. Keunikan itu bisa terlihat dari video teaser yang Rayark rilis di YouTube tersebut.

Dalam video teaser tersebut, Rayark memperlihatkan bagaimana uniknya karakter-karakter yang siap dimainkan di Soul of Eden. Setiap karakter tampak memiliki gaya bermain yang unik dan berbeda sehingga hal ini pastinya dapat merangsang para pemain untuk terus mengeksplorasi Soul of Eden.
Rayark Luncurkan Teaser Terbaru dari game ala Clash Royale yang Berjudul "Soul of Eden"
Adapun Rayark sendiri berencana untuk membuka fase Close Beta untuk Soul of Eden pada sekitar musim panas 2016 ini. Belum ada informasi yang jelas mengenai jadwal perilisan versi global dari Soul of Eden.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...