Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Pasukan Kurdi Kembali Temukan Kuburan Masal di Suluk

Berita Internasional : Pasukan Kurdi Kembali Temukan Kuburan Masal di Suluk

Suluk – Kuburan masal kembali ditemukan di Kota Suriah bagian utara Suluk. Di sana, ada ribuan mayat. Kuburan masal di kawasan tersebut pun selama ini dikuasai kelompok militan ISIS. Hal tersebut terjadi sejak sebulan terakhir.

Berita Internasional : Pasukan Kurdi Kembali Temukan Kuburan Masal di Suluk

”Kami menemukan ribuan mayat yang tidak bersalah di kuburan tersebut,” ujar komandan pasukan Kurdi Mohamed Jirkis sebagaimana dilansir dari PressTV pada Selasa (17/5/2016).

Selain itu, Jirkis menambahkan, korban terdiri atas laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Berdasar berita, mereka lebih dulu sisiksa sebelum meninggal dan dikuburkan di sana.

Sementara itu, terkait dengan hal tersebut, salah seorang warga, Abdel Halif Al-Jasim, mengungkapkan, sebelum dilakukan eksekusi, para korban lebih dulu dibawa ke jurang. Saat aksi tersebut terjadi, mereka masih hidup. Semua korban pun dibawa dengan mata tertutup. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penembak Dubes Rusia Dimakamkan Tanpa Nisan di Turki

Penembak Dubes Rusia Dimakamkan Tanpa Nisan di Turki

Ankara – Mevlut Mert Altintas (22), anggota Kepolisian Turki yang menembak mati Duta Besar Rusia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis