Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Iannone Hengkang, Bos Ducati Minta Maaf

Berita MotoGP : Iannone Hengkang, Bos Ducati Minta Maaf

Bologna – Ducati telah memastikan dua pembalapnya di musim 2017. Sebelumnya, Ducati memberikan kontrak kepada Jorge Lorenzo. Kini kebersamaan Andrea Dovizioso pun diperpanjang.

Berita MotoGP : Iannone Hengkang, Bos Ducati Minta Maaf

Sebelumnya, jatah satu kursi Ducati memang sempat simpang siur. Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone bersaing menepati posisi tersebut. Namun, Iannone kali ini harus pergi dari Ducati di akhir musim.

Bos Ducati Luigi Dall’Igna pun mengucapkan permintaan maaf kepada Iannone. Menurut dia, bukan perkara gampang melepas pembalap hebat seperti Iannone.

”Maaf kepada Andrea Iannone yang pada akhir musim tak akan lagi bersama kami,” ujarnya sebagaimana diberitakansitus resmi MotoGP Rabu (18/5/2016).

”Iannone telah melakukan pekerjaan hebat bersama kami dan membantu dalam perkembangan motor. Kami berterima kasih kepada dirinya dan kami tetap akan memberikan yang terbaik pada balapan selanjutnya,” tutupnya.

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis