Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Meski Tak Mengaspal, Rio Haryanto Bakal Pantau Uji Coba di Barcelona

Berita F1 : Meski Tak Mengaspal, Rio Haryanto Bakal Pantau Uji Coba di Barcelona

Barcelona – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, tidak turun di uji coba Barcelona pada Selasa (17/5/2016) dan Rabu (18/5/2016). Sebab, Manor lebih mempercayakan Jordan King dan Pascal Wehrlein di balik kemudi saat uji coba.

Berita F1 : Meski Tak Mengaspal, Rio Haryanto Bakal Pantau Uji Coba di Barcelona

Sebenarya, Rio bukan satu-satunya pembalap utama yang tidak turun saat uji coba di Barcelona. Juara Dunia 2015 sekaligus pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, pun tidak akan mengaspal.

Berdasar informasi yang diterima Harian Indo pada Rabu (18/5/2016), pihak manajemen pembalap yang berasal dari Surakarta tersebut bakal terus mengawasi perkembangan tim selama masa uji coba. Mekanik Manor pun bakal mendampingi Rio saat memantau uji coba.

”Betul Rio Haryanto tak akan ikut dalam uji coba. Rio Haryanto juga akan memantau bersama mekanik,” ungkap humas Rio Haryanto. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis