Home > Hiburan > Gosip > Angel Lelga dan Mantan Istri Samuel Rizal Saling Sindir di Medsos

Angel Lelga dan Mantan Istri Samuel Rizal Saling Sindir di Medsos

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Angel Lelga memang dikabarkan terlibat perselisihan dengan mantan istri Samuel Rizal yang bernama Stevie Agnecya. Stevie pun bahkan secara terbuka menyindir Angel Lelgadengan memberikan mention di unggahan salah satu foto pada akun instagramnya. Sampai sekarang belum diketahui penyebab perselisihan yang menyebabkan dua wanita cantik ini.

Angel Lelga dan Mantan Istri Samuel Rizal Saling Sindir di Medsos

Namun, setelah beberapa kali Angel Lelga tampak diam saat disindir oleh Stevie, kini mantan pacar Rhoma Irama itu juga memberikan postingan pada akun instagramnya dan banyak kalangan yang menganggap hal itu merupakan balasan sindiran dari Stevie.

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Senin (16/5/2016), tampak Angel Lelga menuliskan sbuah status Assallamualaikum my followers. Jangan pernah sedih jika ada orang ingin menjatuhkan orang lain karena di situlah kita diuji dan diberi cara berpikir intelektualitas yang tinggi. Jika kita bukan siapa-siapa tidak mungkin ada orang ingin menjatuhkan karena itu hargai diri kita dan terus berkarya tanpa menjatuhkan siapapun karena semuanya urusan Allah”.

Tak hanya itu, ada juga foto unggahan berikut yang bertuliskan “Hai sist kok ngeliatin aku terus sih? Boleh lihat terus asal jangan buruk sangka ya, nanti Allah marah loh”. DAri kedua status itu banyak netizen yang menganggap hal itu sebagai sindiran kepada mantan istri Samuel Rizal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Billy Syahputra Buka Suara Terkait Kabar Dirinya Ditangkap Oleh BNN

Akhirnya, Billy Syahputra Buka Suara Terkait Kabar Dirinya Ditangkap Oleh BNN

Jakarta – Salah seorang artis, Billy Syahputra belakangan ini ramai diperbincakan orang karena dikabarkan tertangkap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis